Thursday, December 6, 2012

FM transmitter Sederhana 2013

Sirkuit FM transmitter Sederhana 2013 - ini adalah gadget komponen  rancangan yang mudah di rakit dengan gambar komplit rancangan circuit. membuat transmisi pemancar fm menjadi lebih bagus dan berkualitas dan frekuensi kuat. berikut adalah contoh rangkaian simple untuk fm transmitter yang bisa di rakit sendiri dengan membeli komponen sendiri di toko elektronika di dekat kita.
Sirkuit Radio FM transmitter Sederhana ialah mempunyai komponen yaitu 2 transistor (2N2222) sederhana FM transmitter. Tidak ada lisensi yang diperlukan untuk pemancar ini sesuai dengan peraturan FCC mengenai mikrofon nirkabel. Jika diaktifkan oleh baterai volt 9 dan digunakan dengan antena tidak lebih dari 12 inci, pemancar akan berada dalam batas-batas FCC.
Komponen Mikrofon diperkuat oleh Q1. Q2, C5, dan L1 membentuk sebuah osilator yang beroperasi dalam kisaran 80-130 MHz. Osilator tegangan dikendalikan, sehingga dimodulasi oleh sinyal audio yang diterapkan pada basis Q2. R6 membatasi masukan ke bagian RF, dan nilai itu dapat disesuaikan seperlunya untuk membatasi volume input. L1 dan C6 dapat dibuat dengan kawat dan pensil. Induktor (L1) yang dibuat oleh lilitan dua potong 24 mengukur kawat terisolasi, sisi meletakkan berdampingan, sekitar pensil enam kali.
FM transmitter Sederhana 2013
FM transmitter Sederhana 2013

FM transmitter Radio Pemancar Sederhana 2013

Lepaskan kumparan yang telah terbentuk dan membuka tutup dua kumparan terpisah dari satu sama lain. Salah satu kumparan (lebih baik melihat dari dua) akan digunakan dalam rangkaian tangki, dan lainnya dapat digunakan dalam satu berikutnya Anda membangun. Antena (24 mengukur kawat) harus disolder ke koil yang Anda buat, sekitar 2 muncul dari bawah, di sisi transistor, dan harus 8-12 inci panjang. 
Pembuatan Komponen di C6, ambil sepotong 4 inci dari 24 mengukur kawat terisolasi, tekuk lebih ganda dan, mulai 1/2 "dari ujung terbuka, memutar kawat seolah-olah Anda sedang membentuk tali Bila Anda memiliki sekitar 1." Twisted kawat, berhenti dan memotong ujung dilingkarkan off, meninggalkan sekitar 1/2 "dari kawat twisted (ini membentuk kapasitor) dan 1/2" dari kawat dipilin untuk memimpin.
Bagi yang tidak mau repot dalam perakitan bisa beli langsung  FM transmitter yang menyediakan bermacam alat komunikasi Pemancar TV, Pemancar FM, Pemancar Radio, FM Transmitter, Antenna FM, Yagi, Repeater, Tabung Tube, Antenna System, Dummy Load, Studio Equipment, RVR, Konektor, Sinteck, dan Alat Pemancar Broadcast yang lain. ( lcd laptop )
sumber : http://www.free-electronic-circuits.com/circuits/fm-transmitter.html

1 comment:

  1. Borgata Hotel Casino & Spa - Mapyro
    Hotel 공주 출장마사지 reviews, photos and 1 Borgata Way Atlantic City, NJ 08401. Directions · (609) 317-8000. Toll-free: 포천 출장샵 800-GAMBLER. More Info. 삼척 출장샵 Hours, Accepts Credit 청주 출장안마 Cards, 이천 출장마사지 Attire,

    ReplyDelete